Beranda > Uncategorized > Pembagian Gaji Pokok Cak Mis ke Masyarakat ??????

Pembagian Gaji Pokok Cak Mis ke Masyarakat ??????

Rabu pagi, tgl 24 November 2010, secara tidak sengaja saya buka-buka koran JP di meja depan kantor…

 

Ketika masuk di halaman Radar Bromo (JP di wilayah Pasuruan, Probolinggo dan sekitarnya), saya kaget melihat ada space ‘iklan’ yang cukup besar. Hampir separuh halaman terisi dengan banyak foto2…

judul ‘iklan’ itu adalah “Program Realisasi Pendistribusian 100% Gaji Pokok HM. Misbakhun, SE, Anggota DPR RI Komisi IX”

lengkap dengan sedikit uraian bla-bla-bla dan foto-foto pendukung. Foto-foto tersebut semuanya tentang penyerahan sumbangan berupa uang dan barang kepada masyarakat.  saya lihat di 12 foto tersebut tidak ada satupun foto Cak Misbakhun…mungkin diwakilkan karena kesibukannya Cak Misbakhun.

pastinya orang akan semakin mengeluh-eluhkan Sang Anggota DPR tersebut…orang baik, semua gaji pokoknya buat rakyat, dll, dll, dll, dll….

 

Itu media lokal tempat Misbakhun dilahirkan…

 

Media nasional, sehari sebelumnya memberitakan tentang vonis terhadap Misbakhun atas kasus pemalsuan dokumen L/C Bank Century. Meskipun kasusnya masih bergulir karena Misbakhun tidak menerima keputusan tersebut, KY berkomentar bahwa KY belum menemukan kejanggalan dalam keputusan vonis tersebut.

 

Saya tidak ingin larut dalam kasus tersebut, bersalah atau tidaknya Cak Misbakhun…

Yang jelas bagi saya adalah nama Cak Misbakhun sudah terjemar dengan kasus hukum tersebut, bisa jadi dia tidak bersalah tapi dia harus mempertanggungjawabkan nama baik rakyat yang memilihnya…karena sudah terseret dalam kasus hukum..

 

Saya hanya menyayangkan munculnya ‘iklan’ di radar bromo tersebut. Rupanya Cak Misbakhun ingin menutup opini kasus hukumnya dengan ‘iklan’ kedermawanannya…

Kalo saya boleh berpikir negatif, wah Cak Mis ini dapat kasus hukum terkait Bank Century, trus uangnya yg di bagi kira2 gmn ya?? kalo saya di kasih, saya akan bilang, mending di pake buat nutup utang deh gajinya, biar ga berperkara dan ga utang2 bank lagi..apalgi bank-nya bank kecil..hehehehe..

 

tau ah, saya juga ga kelan Cak Mis…

Cak Mis kan baru tenar terkait skandal century, kena kasusnya pula…yg heran, PKS ga bertindak dan tidak menyuruh Cak Mis berhenti di DPR… apa kata dunia kalo ada kader PKS kena kasus hukum dan ga mundur dr jabatan publik?? aya’ aya’ wae…

 

ah, lagi-lagi saya tidak ada urusan… anggota DPR yg ngurus century, nama Cak Mis tidak lebih keren dibanding Akbar Faisal, Gayus, atau bahkan dengan Ruhut sekalipun… di Fraksinya, dia ga seterkenal Fahry Hamzah, And Rahmat atau Mahfud shiddiq…siapa dia?? hehehe..

 

Tapi saya cuma berpesan sama temen2 Cak Mis, tim sukses Cak Mis, dan yg kenal Cak Mis…tolong dong, hentikan bikin iklan di media, apalagi jika isinya bertolak belakang… kasian masyarakat yg sdh menerima uang dr gaji pokok Cak Mis itu..muntah2 dia ntar..hehehehe..

 

pizzzz…

cuma untuk refreshing dan dalam rangka saling mengingatkan dalam kebaikan dan kesabaran…

Iklan
Kategori:Uncategorized
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: